ELLA – KOLEKSI TERBAIK ELLA (1991)

ELLA

Dengo lagunya kat sini weh…

MENDUNG TAK BERARTI HUJAN – DUET BERSAMA DEDDY DORES

Masa lalu hitam
Di dalam hidup ku
Dapatkah ku jadikan putih
Kegagalan cinta ku
Juga keyakinan ku
Tergoyah oleh keadaan

Miskin jiwa dan raga ku
Bagai hidup di padang yang tandus
Begitu beratnya
Beban yang ada di jalan hidup ku
Oh…

Bila kau percaya
Bahwa hari-hari selalu berganti
Akan selamanya
Awan-awan hitam
Menghantui Hidup mu

* Mendung tak berarti hujan
Yakinlah itu suatu cobaan
Masih ada waktu dan kesempatan
Untuk meraih cita

Aku ingin mencari
Ketenangan diri
Agar hidup ini
Bukanlah sekadar mimpi
Aku ingin oh… kau tahu isi hati ku
Cinta ku pada mu
Kasih ku pada mu
Bukti tak ternoda
Itu diri mu
Hanya untuk mu
Hanya untuk mu

Solo

Ulang *

Aku ingin oh…
Mencari ketenangan diri
Agar hidup ini
Bukanlah sekadar mimpi oh…
Aku ingin kau tahu isi hati ku
Cinta ku pada mu
Kasih ku pada mu
Bukti tak ternoda
Itu diri mu
Hanya untuk mu
Itu diri mu
Hanya untuk mu

Ciptaan: Deddy Dores

15 Responses to ELLA – KOLEKSI TERBAIK ELLA (1991)

  1. Mansur berkata:

    Lagunya enak di dengerin, gk bkin bosan

  2. Tanpa Nama berkata:

    teringat semasa msh di bangku SMP

  3. Aifan berkata:

    Lagu mantap nian

  4. abdul bejo berkata:

    lagu nya ella emang sangat..sendu saya suka banget

  5. Tanpa Nama berkata:

    ella kakak saya

  6. aliya berkata:

    ella terbaik

  7. aliya berkata:

    saya suka ella

  8. Tanpa Nama berkata:

    suara ella khas banget,gk bikin bete”…gk kaya lagu jaman sekarang pokoke”mak nyoss” hidup Ella!!!!..

  9. Tablu jampang berkata:

    Manntap laguyahhh

  10. Tablu jampang berkata:

    Pokoya klu menurut aye lagu ela aku suka ma laguyeeh

  11. Alif berkata:

    Jaman sekarang udah nggak ada lagu” melayunya semuanya lagu pop bikin bosen,,,

  12. Tanpa Nama berkata:

    ella emang best in the best bukan mcm band jman skrang mcm taik

  13. irwan armin berkata:

    saya penggemar berat ella, gimn carax aku dpatin album2 emas ella

  14. Caskadi berkata:

    Aku rindu ella…aku ingin sekali memiliki album kenangan nya…ella always be the best.

  15. syahrir.L berkata:

    ella…aku suka suaramu….

Sila Komen/ Leave a Reply

Ikut

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,716 other followers

